Alumni SMANSA Medan For Djoss Halal Bihalal 1 Syawal 1439 dan Nobar Ke-3

Rabu, 20 Juni 2018 | 05.48 WIB

Bagikan:
Alumni SMANSA Medan for Djoss. 
Medan, Setarapost - Puluhan relawan Djoss berkumpul di rumah relawan For Djoss. Pasalnya, Alumi Semansa Medan For Djoss melaksanakan Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H, dan Nobar Ke 3 dua pasangan calon Gubernur Sumatera Utara dan wakil Gubernur Sumatera Utara. Acara terlaksana di Jalan Perhubungan Udara, No 45 Q,  selasa 19/6/2018.

Para relawan Djoss dan para undangan yang hadir tanpak antusias mengikutkan Halal Bihalal dan Nobar ke-3 dua pasangan Cagub dan Wagub. Puluhan relawan Djoss, meyakini Djarot dan Sihar Sitorus dapat jadi Gubsu dan Wagubsu agar  Sumatera Utara, dapat berubah dari  Gubsu dan Wagubsu yang sebelumnya memimpin Sumatera Utara.

Soalnya,  Djarot sudah berpengalaman jadi pemimpin. Seperti jadi Gubernur DKI Jakarta. DKI Jakarta , banyak perubahan selama Djarot jadi Gubernur.

"Kita berharap, pak Djarot dan Sihar Sitorus jadi Gubsu dan Wagubsu. Soalnya, masyarakat Sumut sudah menginginkan  perubahan. Apalagi , program yang akan dilakukan pak Djarot dan Sihar bila jadi Gubsu dan Wagubsu sudah di inginkan masyarakat Sumut. Salah satu program yang dilakukan Cagub dan Wagub Nomor urut 2 ialah, mempermudah buat Kartu Keluarga ( KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Karena, selama ini masyarakat Sumut sulit untuk buat KK dan KTP.

"Selain itu, pasangan Cagub dan Cawagub, Djoss pun akan melaksanakan program masalah pertanian juga agar para petani di Sumut dapat sejahtera," kata salah seorang relawan Djoss yang hadir.

Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H, yang di laksanakan alumni Smansa Medan For Djoss diisi dengan puisi yang dibawakan seorang pria seniman berambut panjang. Puisi tersebut tentang pemilihan Kepala Desa dan Gubernur. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR