Eddie Kusuma Luncurkan Buku Menuju Sumut Bermartabat

Rabu, 27 Juni 2018 | 12.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Dr. Eddie Kusuma SH MH, meluncurkan buku Sumut bermartabat, di Hotel Grand Aston City Hal, Sabtu 23/6/2018. Tujuan buku yang di tulis Eddi Kusuma, berjudul Sumut bermartabat. Untuk di bagikan ke beberapa perpustakaan.

Dalam peluncuran buku karya tulisan Eddi Kusuma di hadiri H.Hanif Shah, Musa Rajak Syah, pemain sinetron Tomas Jorgi dan para undangan lainya.

Salah satu moderator, yang tak lain sahabat Eddi Kusuma mengungkapkan, Eddi Kusuma sering melakukan berbagai kegiatan. Apalagi, beliau ini salah satu tokoh dunia pendidikan di Sumatera Utara" Bayangkan saja, dari umur 22 tahun. Eddi Kusuma sudah memimpin di salah satu sekolah" Ujarnya.

Eddi Kusuma dalam kata sambutanya mengatakan Tahun 2007 sudah 30 buku di luncurkan. Yang pertama tentang politik dan kedua, Sumut butuh pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab. Ketiga menuju Sumut Bermartabat. Saya menulis karya saya ini, di bantu editor saya bernama Sugeng. Sugeng ini  sebelum pindah ke Jakarta, beliau seorang jurnalis harian Waspada.

"Martabat ialah ke hormatan yang tertinggi. Soalnya, Medan ranking 1 terjerat korupsi. Apalagi, saya sangat prihatin angka kemiskinan di Sumut mencapai 10,27%. Ini salah satu , tugas Gubernur Sumut yang terpilih nantinya. Membenahi angka kemiskinan di Sumut. Untuk pak Edi Ramayadi, saya lihat belum pernah terjerat korupsi.Selain itu , Edi Ramayadi orangnya tegas. Kalau pasanganya Musa Rajak Shah, orangnya santun dan bisa memimpin. Jadi di pilkada nanti. Tidak di ragukan memilih,  kedua pasangan Cagubsu dan Wagubsu Nomor 1 nanti" Ujarnya.

Sementara H.Hanif Shah mengatakan Edi Ramayadi ini saya lihat orangnya aneh. Di balik ke anehanya ini mendorong saya untuk mendukung mereka berdua memimpin Sumatera Utara. Insyah Allah apa yang saya lakukan ini, di balas Allah SWT.

"Coba kita lihat, sudah dua Gubernur yang masuk penjara karena terjerat korupsi. Mudah - mudahan, di Gubernur sekarang nanti. Sumut tidak ada lagi yang namanya pungli. Dengan umur saya,  yang sudah setahun lagi, 80 tahun. Saya akan terus berjuang, mendudukan kedua anak saya. Edi Ramayadi dan Musa Rajak Shah jadi Gubsu dan Wagubsu," Tegasnya. (Afd.)
Bagikan:
KOMENTAR