Kapoldasu Hadiri Apel TNI Dan Polri di Lapangan Merdeka

Rabu, 27 Juni 2018 | 12.31 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat. Kapolda Sumut, Irjend Pol Drs. Paulus Waterpauw menghadiri apel bersama TNI - Polri di lapangan Merdeka, Selasa (26/6/2018), pukul 20.30 Wib.

Hadir juga apel bersama TNI - Polri, Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tantan Dirsan Atmaja, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, Koorspiripim Polda Sumut. Dalam apel bersama TNI - Polri sebanyak 335 Personel.

Kapolda Sumut, Irjend Pol Drs. Paulus Waterpauw, dalam pengarahanya kepada Personel apel bersama TNI - Polri mengucapkan segala puji kepada Tuhan yang telah memberi berkat dan rahmat, menjalankan tugas bepatroli wilayah Hukum Polda Sumut.

"Salah satu patroli yang kita laksanakan ini, merupakan untuk mengantisipasi keresahan masyarakat. Agar masyarakat dapat tenang dengan hadirnya, kita patroli. Melalui saya, mewakili Pangdam I/BB dan jajaranya. Agar seluruh anggota, yang apel bersama ini. Sudah di berikan tanggung jawab, melaksanakan tugas. Jadi anggota yang melaksanakan, tugas sekarang ini. Harus komitmen dengan tugas yang di berikan" Ujarnya.

Lanjut Paulus Waterpauw, Saya meminta kepada seluruh personel jangan lengah. Soalnya, ancaman terorisme ada di sekitar kita. Lakukan body sistem juga pengawalan. Satu sama lain, harus saling menjaga demi kelancaran bertugas. Mudah - mudahan, pengupayaan kita untuk mengantisipasi adanya, hal - hal rawan kejadian. Dari pencoblosan aman dan lancar. Apalagi ke hadiran, kita ini untuk memberi ke amanan dan tentram sama masyarakat.

" Saya ucapkan terima kasih sama seluruh personel TNI - Polri, yang telah mempunyai kerelaan dan loyalitas bertugas . Tugas yang kita laksanakan ini ialah suatu tugas yang baik. Selama kita bertugas, harus selalu berdoa. Agar kita selamat  kembali ke tempat tujuan kita masing - masing" Tegasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR