Kapolres Belawan Memaparkan Pengamanan Pilkada 2018

Jumat, 29 Juni 2018 | 10.25 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Pilkada serentak yang terlaksana di wilayah hukum Polres Belawan berjalan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas apa pun. Dengan itu, Divisi Humas Mabes Polri yang di pimpin Kombes Slamet melaksanakan Pres Reles mengundang beberapa media cetak, online, elektronik untuk di publikasikan pengamanan Pilkada 2018, Kamis, 28/6/2018.

Hadir dalam kegiatan Pres Relese, Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Wakapolres, para Kabag, Kasat Narkoba, Kapolsek Belawan dan puluhan Jurnalis.

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis dalam Pres Relesenya mengatakan Upaya dan kondisi rangka mewujudkan situasi pilkada kondusif dan aman. Ini karena, skala bepatroli bersama TNI dan Polri. Sebelum melaksanakan pengamanan. TNI dan Polri melaksanakan apel bersama. Apel bersama juga , di ikutkan dari kepemerintahan.

"Kita pun melakasanakan kegiatan K2YD dan razia, tablig Akbar, sambangi masyarakat dan memakmurkan Masjid" Ujarnya.

Sementara, Camat Medan Belawan memaparkan. Kerja sama antara Pemerintahan dan TNI - Polri selama pengamanan Pilkada sampai pemungutan suara di TPS dan rekapitulasi di tingkat PPK.Tidak ada gangguan Kambtimas" Pungkasnya.

Kegiatan kunjungan Tim Divis Humas Mabes Polri. Di wilayah hukum Polres Belawan,  berjalan lancar dan aman sampai pukul 15.00 Wib. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR