Kapolsek Kutalimbaru Beri Bantuan Alat Olahraga

Minggu, 24 Juni 2018 | 07.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Demi menjaga Kambtimas  agar selau kondusif dan aman. Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Suka Rende Bripka Feri Simanjuntak melakukan bakti sosial,  dengan cara memberi bola Volley kepada pemuda Dusun 1, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Jumat 22/6/2018. Sementara, yang menerima bola Volley dari Kapolsek Kutalimbaru  Kadus 1 Arih Ginting, ketua ranting Pemuda Pancasila (PP) Lenon Gintig yang sebagai pembina muda dan mudi di Desa Sukarende.

Maksud dan tujuan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, memberi bola Volley guna untuk menyambut Hut Bhayangkara yang ke 72, Minggu 1/7/2018.

"Dengan berolah raga, pemuda dan pemudi Desa Sukarende dapat tercipta kebugaran juga kesehatan.Maka dari itu, berolah ragala dengan teratur. Untuk mendapatkan kesehatan, jangan terlibat penyalahgunaan Narkoba dan miras.

"Saya terdorong memberi bola Volle.Karena pemuda Dusun 1, saya lihat membangun kebersamaan, berolah raga bola volle. Makanya, sebagai Kapolsek Kutalimbaru . Saya harus mendukung kegiatan positif berolah raga yang di bangun muda dan mudi Dusun 1, Desa Sukarende" Kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Lanjut Martualesi Sitepu, semoga hal semacam ini. Dapat di ikut muda dan mudi Desa lain. Kami sebagai Polisi, siap mendukung kegiatan positif yang di lakukan muda dan mudi Desa lain juga. Soalnya , selama ini banyak kaum komunitas muda dan mudi malas berolahraga.Bahkan , banyak yang sudah terlibat dengan hal - hal Negatif.

" Saya menghimbaukan juga. Pemuda dan pemudi Dusun 1, Desa Sukarende. Harus aktif menjaga kekondusifitas Kambtimas. Agar tercipta rasa aman dan nyaman, di Desa Sukarende. Apalagi , tidak lama lagi . Kita akan melaksankan pilkada serentak 2018. Pemilihan Gubsu dan Bupati Deliserdang di wilayah Kutalimbaru ini" Ujar orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru.

Di akhir pertemuan, Kepala Dusun 1, Desa Sukarende, Arih Ginting yang mewakili pemuda dan pemudi Dusun 1 mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kutalimbaru yang telah memberi apresiasi dan perhatian, sama pemuda dan pemudi Dusun 1. 


"Kami warga Dusun 1, mengucapkan selamat Hut Bhayangkara yang ke 72" Kata Kadus 1 Arih Ginting. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR