Kapolsek Kutalimbaru Hadiri Bimtek

Rabu, 20 Juni 2018 | 05.52 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu dan 8 personil Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), selasa 19/6/2018, pukul 12.00 Wib. Selain itu, panitia pemilihan Kecamatan (PKK) dan Kelompok Penyelenggara Pemungut Suara ( KPPS) sekecamatan Kutalimbaru turut hadir dengan berjumlah keseluruhan 200 orang.

Dalam kegiatan Bimtek tersebut,  hadir juga ketua PKK Kutalimbaru Joni Ginting dan anggotanya M.AliSitorus, Meri Maria Ginting.

Ketua PKK Kutalimbaru, Joni Ginting dalam pengarahanya di kegiatan Bimtek mengatakan" Seluruh KPPS,  harus serius mengikutkan kegiatan" Kita juga , akan melakukan simulasi materi pungsi KPPS juga pengisian Blanko. Agar, dalam pemilihan Gubernur dan Bupati dapat berjalan lancar" Ujarnya.
Sementara Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH , dalam pengarahanya mengucapkan selamat sama  bapak - bapak dan ibu - ibu yang terpilih sebagai penyelenggara pemungutan suara.

" Soalnya, tugas yang di embankan sama bapak - bapak dan ibu - ibu ialah tugas mulia sebagai pengabdian sama NKRI. Apalagi tidak sembarang orang, yang bisa terpilih dan melakukan sebagai pemungut suara.Jadi mari kita jaga, dan laksanakan amanah ini dengan sebaik - baiknya juga penuh rasa tangung jawab" Kata Martualesi Sitepu.

Lanjut orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru" Kami sebagai petugas , hanya melakukan pengamanan dalam pilkada ini. Dan kami pun, memberi perlindungan sama saudara dan saudari selama  pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Deliserdang. Mari kita bekerja sama dan mensukseskan pilkada serentak ini. Untuk itu, bapak - bapak dan ibu - ibu. Harus netral menjalankan tugasnya, sebagai pemungut suara.Ikutkan peraturan yang sudah di tentukan. Jangan ada yang coba - coba bermain curang. Apabila,  bapak dan ibu - ibu dapat intimidasi dari orang yang tidak bertanggung jawab segera hubungi saya ke Nomor 08126345618" Ungkap Martualesi Sitepu yang pernah menjabat Wakapolsek Medan Barat. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR