Kapolsek Kutalimbaru : Jangan Pakai Atribut Ormas Saat Mencoblos

Selasa, 26 Juni 2018 | 09.13 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Untuk kelancaran Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) serentak Gubsu dan Bupati Deliserdang. Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH, menghimbau kepada seluruh pemuda Desa Sukarende. Agar di pencoblosan tidak memakai pakaian Ormas apa pun atau OKP.

"Para Jamaat dan pemuda di Gereja GBKP Runggun Pasar IV Desa Sukarende Saya harapkan di pencoblosan tidak boleh memakai pakaian OKP apa pun. Karena untuk menghindarkan berbagai pemicu. Dan semua warga, juga para jamaat Gereja GBKP yang hadir agar tidak golput, tentukan pilihan saudara dan saudari. Jangan mau di bayar dalam pemilihan nanti. Atau dapat tekanan. Karena ini sudah bertentangan, dengan peraturan perundang - undang" Kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH, Minggu (24/6/2018).

Martualesi Sitepu menambahkan, imbauan yang saya sampaikan ini ialah Maklumat Kapolda Sumut No.MAK/01/VI/2018, tentang menciptakan keamana dalam rangka pilkada 2018, di wilayah Sumut. Sedangkan, Maklumat Kapolrestabes Medan No.MAK/01/VI/2018, tentang menciptakan keamanan dan penegakan hukum, dalam pelaksanaan pemungut suara pilgubsu 2018.

Sebelum Kapolsek Kutalimbaru, memberi imbauan sama jamaat Gereja GBKP dan warga. Terlebih dahulu beribadah, yang di pimpin pendeta, Epso Sembiring yang di ikutkan 130 orang jamaat.

Usai kegiatan yang di laksanakan di Gereja GBKP. Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, meminta doa sama semua jamaat. Agar pilkada ini aman dan damai, di Kecamatan Kutalimbaru dan wilayah hukum Polrestabes Medan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR