Kapolsek Kutalimbaru Pimpin Apel Pengamanan Pleno Perhitungan Suara di PPK

Sabtu, 30 Juni 2018 | 08.33 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH pimpin apel  pengamanan rapat pleno perhitungan suara PPK Kecamatan Kutalimbaru. Perhitungan suara, terlaksana di Jalan Besar Kutalimbaru, Jumat (29/6/2018).

Sebelum kegiatan  rapat pleno perhitungan suara pilkada di mulai. Kapolsek Kutalimbaru, memberikan intruksi sama 10 orang personil. Dan kepada kepala Pam Objek,  ialah Wakapolsek Kutalimbaru Iptu B.Surbakti juga kasih Humas, Aiptu Parulian Marbun.

Hadir dalam rapat pleno perhituangan suara, ketua PPK Kecamatan Kutalimbaru, Joni Ginting , Muspika Kutalimbaru ialah Camat Kutalimbaru Darwis Sianipar, Danramil yang di wakili Sertu Efendi, Panwascam Sangana Ginting, Sekcam Kutalimbaru Avro Wibowo dan anggota KPPS juga PPS yang berjumlah keseluruhan 100 orang. Selain itu, para saksi Paslon pilkada Gubsu dan Bupati Deliserdang turut hadir juga.

Kegiatan rapat pleno perhituangan suara pilkada, terlebih dahulu di bawak doa sama Ustad Zulkifli Manurung dan di lanjutkan, nyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pimpin Maria Ginting.

Kapolsek Kutalimbaru,  AKP Martualesi Sitepu SH MH mewakili Muspika Kecamatan Kutalimbaru,  mengucapkan terima kasih sama yang hadir dalam kegiatan rapat pleno perhitungan Suara pilkada sekecamatan Kutalimbaru, yang telah berjalan lancar dan aman.

"Sekarang kita laksanakan pleno terbuka tingkat PPK. Karena ini,  sebagai rangkaian pesta Demokrasi pemilukada yang telah terlaksana. Maka dari itu, mari kita pertanggung jawabkan apa yang sudah di kerjakan. Untuk semua pihak, dapat menjaga dan ketertiban pleno ini. Jangan ada yang emosi sampai bertegang urat. Jalankanlah dengan yang baik. Karena,  hasil pilkada yang sudah terlaksana. Sudah di ketaui masyarakat dan di dokumentasikan. Jadi, mari kita lakukan dengan jujur dan bertanggung jawab. Untuk itu, mari kita berdoa sama tuhan yang maha kuasa. Agar pekerjaan kita ini, di berkatkan,"imbaunya. (Afd).
Bagikan:
KOMENTAR