Menang Telak di Pilkada Dairi, Warga Datangi Posko Eddy-Jimmy

Kamis, 28 Juni 2018 | 21.29 WIB

Bagikan:
Eddy Berutu saat memeluk warga yang terharu atas kemenangan Eddy-Jimmy di Rumah Perjuangan Eddy Berutu. Foto: medan.tribunnews.com 
Sidikalang, SetaraPost - Usai mencoblos di TPS masing-masing, warga pendukung Eddy-Jimmy yang menyaksikan perolehan suara Paslon nomor urut 2 memperoleh kemenangan langsung mendatangi posko Rumah Perjuangan Eddy Berutu, Jalan Pahlawan, Siburabura, Batang Beruh, Sidikalang, Rabu (27/6) untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Eddy Berutu. 
Dilansir dari medan.tribunnews, walau penghitungan suara belum resmi diumumkan KPUD Dairi, namun banyak kalangan yang sudah mengucapkan selamat kepada calon bupati yang berpasangan dengan Jimmy Sihombing ini.
Dari pengamatan media, warga yang mendatangi posko Eddy-Jimmy sangat yakin betul, Pasangan Nomor Urut 2 ini memeroleh suara terbanyak di seluruh Kabupaten Dairi.
Hal ini terungkap dari seorang warga Sitinjo bermarga Tumanggor. Di TPS I menurutnya, suara Pasangan Eddy Berutu -Jimmy Sihombing sangat unggul. 
"Suara untuk Pasangan Eddy-Jimmy di TPS 1 Sitinjo II sebanyak 220 suara, jauh unggul dari pasangan lainnya. Di tempat lain juga saya yakin Pasangan Eddy unggul telak," katanya. 
Dia juga mendapat laporan bahwa, mayoritas di setiap TPS di desa dan kecamatan pasangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing ini unggul telak.
Atas perolehan suara tersebut, Eddy Berutu mengaku terharu dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam menyukseskan pasangan ini di Pemilihan Bupati Dairi 2018.
"Tentu kami bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Ini kerja keras seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Dairi," ujar Eddy.
Sumber: medan.tribunnews.com
Bagikan:
KOMENTAR