Seorang Securiti Meninggal Dunia Di SPBU Laut Dendang

Jumat, 29 Juni 2018 | 10.24 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
SPBU Laut Dendang Jalan Perhubungan heboh. Pasalnya seorang pria bernama Yantri Nugroho (37) yang bepropesi sebagai Securiti meninggal, Kamis 28/6/2018.

Informasi yang di peroleh, korban sebelum meninggal, sempat mondar - mandir di SPBU tersebut. Bahkan, korban sempat memukul dinding. Apa alasan korban memukul dinding, belum di ketahui. Korban pun meminta tolong sama kedua rekanya, belikan nasi dan memanggil tukang kusuk.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri membenerkan, adanya peristiwa meninggalnya korban atas nama Yantri Nugroho di SPBU Laut Dendang.

Berawal kejadian, korban memang sempat minta tolong kedua rekanya untuk belikan nasi dan memanggil tukang kusuk. Tapi, tukang kusuk yang di minta korban tidak berhasil di bawak kedua rekanya. Lalu korban minta air minum. Tidak berapa lama, korban terjatuh di halaman SPBU. Kedua rekan korban, bergegas memberi pertolongan. Saat kedua rekan korban berniat menolong, korban ternyata sudah meninggal"  Ujar orang No 1 di Polsek Percut Seituan.

Faidil Zikri menambahkan, datangnya petugas ke tempat kejadian perkara ( TKP). Kedua rekan korban seprofesi sebagai Securiti menghubungi Kepala Lingkungan dan di lanjutkan ke Polisi.

Saat di periksa petugas di (TKP). Petugas menemukan barang bukti milik korban, 1 unit sepeda motor, dompet yang berisikan ATM, KTP, BPJS, uang tunai sebesar Rp.700 ribu, satu tas ransel yang isinya alat pancing dan 1 botol minuman merek pepsi. Dalam pemeriksaan Polisi dan tim Inafis, tidak ada di temukan tanda - tanda penganiayaan. Sementara, keluarga korban meminta pihak Kepolisian. Korban di bawak pulang  ke rumah, dengan syarat membuat pernyataan. Bahwa keluarga korban tidak keberatan. (Afd).
Bagikan:
KOMENTAR