2 Pelaku Jambret Ditangkap Polsek Medan Timur, 1 Ditembak

Rabu, 11 Juli 2018 | 17.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur menangkap 2 tersangka jambret Handphone Jalanan. Satu tersangka bernama Irwanda Pasaribu ( 30), warga Jalan Sutomo, Gang Sakiran terpaksa  ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur kedua kakinya.

Informasi yang di dapat, Selasa (10/7/2018), kedua tersangka di duga melakukan penjambretan Handphone di jalanan di tangkap Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Senin (9/7/208).

Oti Batu Bara Jurnalis media online, yang tak lain mertua Irwanda Pasaribu saat di temui di Polsek Medan Timur mengatakan menantunya di jemput petugas Polsek Medan Timur sehabis pulang kerja. Waktu di jemput oleh 4 petugas, minantunya dalam ke adaan sehat.

"Yang buat saya heran, kenapa kedua kaki menantu saya di tembak. Padahal, waktu di tangkap petugas minantu saya tidak melakukan perlawanan" Ujarnya.

Sementara,  Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu saat di konfirmasi puluhan  media cetak, online, elektronik mengungkapkan kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur harus di tindak secepatnya sekalipun pelakunya anak  wartawan seperti Irwanda Pasaribu.

Apalagi, Irwanda ini sudah termasuk resedivis yang sudah 3 kali melakukan kejahatan. Saat di tangkap petugas,  Irwanda melakukan perlawanan makanya di beri tindak tegas. Untuk satu rekanya lagi tidak di tindak tegas, karena tidak melakukan perlawanan saat di tangkap.

"Kedua tersangka ini melakukan kejahatan jalanan, menjambret Hendphon korban. Jadi tidak ada namanya salah tangkap, dan di beri tindakan tegas karena melawan," Tegas Wilson Pasaribu. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR