Brigjen Pol (Purn) Victor Edison Simanjuntak Maju Caleg DPR Dapil Sumut 1

Rabu, 18 Juli 2018 | 14.37 WIB

Bagikan:
Brigjen Pol (Purn) Victor Edison Simanjuntak. Foto: liputan6.com
Medan, SetaraPost.com | Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Nasdem Sumut, melalui sekretarisnya, Iskandar ST,  menyebutkan bahwa mantan perwira tinggi Polri, Brigjen Pol (Purn) Victor Edison Simanjuntak turut meramaikan bursa pencalegan partai yang diketuai oleh Surya Paloh ini. 
Iskandar dalam keterangan persnya mengungkapkan, Brigjen Pol (Purn) Victor Edison Simanjuntak bergabung ke Partai Nasdem dan maju sebagai caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdangbedagai, dan Kota Tebing Tinggi. 
Selain Brigjen Pol (Purn) Victor Edison Simanjuntak, terdapat sejumlah tokoh yang akan bersaing di Dapil Sumut 1, antara lain mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, bersama Prananda Surya Paloh, mantan petinggi kejaksaan Edwin Pamimpin, dan mantan anggota Komisi Kejaksaan, Amin SH.
Di Sumut 2, terdapat mantan Pangdam Cendrawasih Mayjen TNI (Purn) Christiani Zebua, anggota DPR RI dari Partai Gerinda Suasana Dachi, mantan Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing, Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, dan Anggota DPRD Sumut Delmeria.
Sedangkan di Sumut 3 terdapat mantan Wali Kota Binjai yang masih menjabat anggota DPR RI Ali Umri, mantan calon Wali Kota Pematang Siantar Teddy Robinson Siahaan, dan mantan Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung.
Untuk caleg provinsi, Partai NasDem tetap mengajukan empat kader yang masih duduk di DPRD Sumut yakni HM Nezar Djoeli, Anhar Monel, Jubel Tambunan, dan Inge Amalia Nasution. (hac)
Bagikan:
KOMENTAR