Bupati Langkat Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter 1 Dari Langkat

Senin, 23 Juli 2018 | 18.51 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu secara resmi melepas keberangkatan 393 jema’ah Calon Haji dari Kabupaten Langkat menuju tanah suci, Minggu (22/7) di Asrama Haji Medan.

“Selama lebih kurang sepuluh tahun, saya cukup bahagia den senang, ketika melepas calon haji dari Kab. Langkat ini, begitu juga menyambutnya ketika kembali dari tanah suci Makkah. Sepertinya Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat menghadiri (melepas/calon jema’ah haji ini, baik mulai dari Pendopo (Stabat), mau pun melepas calon haji ini dari Asrama Haji sampai Bandara Kulanamu, Deli Serdang,” ujar Bupati Langkat Ngogesa Sitepu di sela sela pelepasan calon haji.

Dalam kesempatan itu, Ngogesa Sitepu menyampaikan permohonan maaf kepada semua hadirin baik jamaah calon haji. Bila dirasa ada yang kurang berkenan pada pelayanannya dalam memberangkatkan jamaah calon haji, selama menjadi  Bupati Langkat.

“Atas nama pribadi maupun bupati saya memohon maaf apabila dalam pelayanan pemberangkatan jamaah calon haji selama ini masih terdapat kekurangan, ini merupakan pelepasan yang terakhir kepada jamaah calon haji Langkat bertepatan dengan akan berakhirnya masa jabatan saya sebagai bupati,” kata Ngogesa

Selanjutnya Ngogesa turut mendoakan, agar jamaah calon haji selalu diberi kesehatan dalam menjalani setiap rukun dan syarat haji, sehingga dapat menjadi haji yang mabrur.

Turut hadir menyaksikan antara lain mantan Gubsu Sumut, H. Samsul Arifin SE, dan DPR-RI dari Komisi VIII,  serta sebagian keluarga dan masyarakat Jema’ah calon haji dari Langkat.

Sebelumnya, Imam Mukhair sebagai Humas di Asrama haji Medan menjawab pertanyaan setara Post.com Sabtu, (21/7) mengatakan jumlah wartawan yang meliput haji ini baik dari Media Cetak dan Elektronik, sampai hari ini baru berjumlah 56 orang wartawan dan sampai dimana perkembangan tentang berita Haji ini, Setara Post.com, mengikuti terus. (Risman harahap).
Bagikan:
KOMENTAR