Daftar ke KPU Sumut, Solahudin Nasution : Saya Akan Fokus Pada Masalah Sosial

Rabu, 11 Juli 2018 | 15.01 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Ratusan kader dan pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara maupun Kabupaten/Kota mengantarkan berkas pencalonan Ketua Karang Taruna Sumatera Utara H. Solahuddin Nasution, SE, MSi sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) ke kantor KPU Sumut Jl. Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (24/4).

Dalam sambutannya Solahudin mengatakan dirinya terpanggil untuk mewakili para pemuda dalam Dewan Perwakilan Daerah Sumut pada Pemilu 2019 nanti. Karena perwakilan dari unsur Kepemudaan masih belum ada dari Sumut.

"DPD adalah merupakan perwakilan dari organisasi masyarakat, oleh karena itu saya terpanggil untuk dapat mewakili organisasi masyarakat di Sumut," ujar Ketua Karang Taruna Sumatera Utara ini.

Menurutnya, sebagai Ketua Karang Taruna Sumatera Utara, dirinya akan fokus terhadap permasalahan sosial yang ada di Sumatera Utara.

"Selama 20 tahun saya sudah memimpin Karang Taruna Sumatera Utara oleh karenanya saya akan fokus pada penyelesaian permasalahan sosial khususnya masalah pemuda yang ada di Sumut,"ujar Solahudin yang juga Wakil Ketua Laskar Merah Putih Sumut.

Turut hadir Pengurus Depidar II SOKSI Sumatera Utara, Laskar Merah Putih Sumut, Hikma Kabupaten/Kota se Sumut, BEM UIN SU, dan kader Karang Taruna se Sumut. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR