Dalam Sebulan, Tim Pegasus Berhasil Ungkap 92 Kasus

Jumat, 06 Juli 2018 | 14.05 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Keberhasilan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi membentuk Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) di Polrestabes Medan membuahkan hasil. Pasalnya, Tim ( Pegasus) berhasil mengungkap 92 kasus kejahatan di wilayah hukum, Polrestabes Medan, Kamis (5/7/2018).

Informasi yang di dapat, dari 92 kasus , merupakan pengungkapan dari 168 kasus kejahatan jalanan Curat , Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polrestabes Medan dan jajaranya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol .Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSI yang di dampingi, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha mengungkapkan semenjak di bentuk Tim Pegasus, angka kriminal di wilayah hukum Polrestabes Medan dan jajaranya menurun.

Dadang Hartanto menambahkan, 92 kasus yang di ungkap Tim Pegasus , terdiri dari kasus 3C. Akhirnya,  Tim Pegasus berhasil membekuk puluhan bandit, yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan.

"Jumlah yang berhasil di ungkap Tim Pegasus, 72 bandit jalanan yang meresahkan masyarakat di bekuk Tim Pegasus. Berarti, baru sebulan di bentuknya Tim Pegasus. Berkolerasi positif memberantas kejahatan jalanan. Di bandingkan dari tahun 2017.  Selama di bentuk Tim Pegasus Polrestabes Medan, kejahatan jalanan menurun sebesar 16 %," Tegas orang nomor 1 di Polrestabes Medan.

Lebih lanjut peserta terbaik pendidikan Regional ( Direg) ke 26 sekolah Staf pimpinan (Sespimti) tahun 2017 ini menjelaskan, Tim (Pegasus) Polrestabes Medan, akan berupaya terus membuat Kambtimas di Medan Kondusifitas. Agar,  masyarakat Medan dan sekitarnya nyaman dan tentram.


"Tim Pegasus terdiri dari personel gabungan satuan yang ada di Polrestabes Medan, dan jajaranya. Hasil pengungkapan kasus tersebut, 552 sepeda motor berbagai jenis di sita sebagai barang bukti" Kata, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR