Di Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolsek Kutalimbaru Kunjungi Personil Yang Sakit

Senin, 02 Juli 2018 | 10.23 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kepedulian Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH patut jadi panutan. Pasalnya, di hari Bhayangkara ke 72, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu yang di dampingi Ketua anak ranting Bhayangkari Nyonya Adelina Martualesi mengunjungi anggotanya Iptu Ruslan Sinuraya yang bertugas Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru yang lagi sakit Stroke di kediaman keluarganya di Jalan Jambur Gotong Royong, Minggu (1/7/2018), pukul 11.30 Wib.

Sebulan lamanya, personil Polsek Kutalimbaru Iptu Ruslan Sinuraya sakit gejala Stroke sudah mulai pulih. Karena, pihak keluarga berusaha terus membawa Iptu Ruslan Sinuraya berobat dengan cara medis dan Alternatif.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH memberi semangat kepada anggotanya mengatakan hati gembira ialah obat manjur. Tapi kalau semangat patah mengeringkan tulang.

"Jadi bapak Ruslan Sinuraya, tetapla semangat. Agar kesehatan dapat pulih. Untuk masalah pekerjaan , jangan di pikirkan dulu. Dengan itu, ini saya ada sedikit memberi tali asih buat membeli obat. Jangan pandang berapa yang saya beri. Sebagai pimpinan memang sudah kewajiban saya memperhatikan anggota. Ibu Latifah Ruslan, tetap sabar dan tekun merawat suami yang sedang sakit. Berserah diri dan berdoa terus sama tuhan yang maha kuasa. Supaya bapak cepat pulih,  dan bisa beraktifitas kembali" Ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR