Ditangkap Bawa Narkoba, Pria Baju Batik Lemas di Polres Tapsel

Minggu, 29 Juli 2018 | 12.37 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Dengan mengenakan baju kemeja batik,  Jepri Azhar (26) warga Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas terlihat lesu saat tiba di Polres Tapsel.

Jepri Azhar di amankan Satres Narkoba Polres Tapsel setelah petugas menemukan barang bukti narkoba yang di duga sabu sebanyak 1 bungkus plastik klip yang berisikan 7 bungkus plastik klip berisi sabu seberat 1, 08 Gram. Dan 1 bungkus plastik klip yang di balut kertas putih di duga sabu seberat 0,17 Gram juga 1 buah botol yang berisikan dalam balutan tisu warna puti 2 bungkus plastik yang di duga berisikan narkoba jenis sabu seberat 0,27 Gram.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaja dalam pesan Whatshapnya Minggu (29/7/2018) mengungkapkan tersangka sudah di intai petugas Satres Narkoba Polres Tapsel sejak Jumat tanggal 27/7/2018, pukul 23.30 Wib di kawasan Desa Bosi, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas di Cafe Jalur II.

Lalu pada Sabtu tanggal 28/7/2018, pukul 04.00 Wib tersangka Jepri Azhar di tangkap petugas Satres Narkoba Polres Tapsel.

Lanjut Tatan Dirsan Atmaja, Saat di tangkap petugas Satres Narkoba Polres Tapsel. Di tangan tersangka  ditemukan Narkoba jenis sabu sebanyak 10 bungkus plastik.

Tersangka di tangkap atas informasi masyarakat bahwa ada transaksi Narkoba di sebuah Cafe. Petugas Satres Narkoba Polres Tapsel yang begitu dapat informasi langsung melakukan penyelidikan. Kini tersangka dan barang buktinya sudah di boyong ke Mapolres Tapsel guna pemeriksaan selanjutnya untuk di kembangkan.

"Barang buktinya di kirim ke Polda Sumut guna dalam pemeriksaan Laboratorium," Tegasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR