Dua Aksi Massa di Medan Berlangsung Damai

Selasa, 24 Juli 2018 | 11.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Dua aksi massa yang berkumpul di Taman Sri Deli dan Istanamaimun yang tergabung dalam aksi Ganti Presiden 2019 dan Pendukung Relawan Jokowi, Minggu (22/7/2018) berlangsung damai tanpa adanya gesekan.

Masa yang ingin Joko Widodo (Jokowi) memimpin Presiden dua periode 2019 berkumpul di Taman Sri Deli dan masa ganti Presiden 2019 berkumpul, di Istanamaimun.

Sementara pihak ke Polisian dari Polda Sumatera Utara, dan Polrestabes Medan sudah siaga terlebih dahulu, sebelum masa tiba di dua titik tempat berkumpul aksi Presiden dua priode 2019 dan ganti Presiden 2019.

Salah seorang masa dari pendukung Jokowi Presiden dua periode bernama Ida mengungkapkan, Deklarasi mendukung Jokowi tetap jadi Presiden, baru pertama kali. Kemungkinan, Deklarasi ini akan di lakukan lagi dengan cara mengundang Jokowi yang kini masih menjabat Presiden ke tujuh.

'Maksud dan tujuan mengundang Jokowi di Deklarasi yang akan datang nanti. Agar Jokowi mengetaui, begitu cintanya masyarakat denga kepemimpinanya jadi Presiden. Pendapat boleh berbeda, yang penting Deklarasi yang akan datang nanti terlaksana dengan damai dan tentram. Karena masyarakat Sumatera Utara dan Medan sekitarnya, cinta dengan kedamaian" Ujarnya.

Sementara salah seorang masa Ganti Presiden 2019 bernama Fahri mengatakan Kegiatan yang terlaksana ini merupakan, untuk mensosialisasikan masyarakat Medan pergantian Presiden 5 tahun sekali. Tentu dengan pergantian Presiden di tahun 2019, yang lebih baik memimpin Indonesia. Apalagi, Deklarasi ini untuk menentukan nasib bangsa" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR