H. Edi Sarwono Berangkat Haji Lagi

Sabtu, 28 Juli 2018 | 13.03 WIB

Bagikan:
H. Edi Sarwono di damping Isteri (Foto Setara Post), (Risman Harahap).

Medan, Setara Post
Pemimpin Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Kab. Deli Serdang, H. Edi Sarwono bersama isterinya, HJ. Lia Andayani kembali berangkat haji. Keberangkatan pembimbing haji bersama isterinya yang untuk keberapa kali ini, untuk mendampingi calon haji yang berjumlah 195 orang yang bergabung dengan KBIH yang dipimpinnya. Terutama bagi calon haji yang baru pertama kali berangkat haji. Walaupun mereka itu sudah melaksanakan Manasyik Haji sebelum berangkat haji.

"Keberangkatan kami ini, disamping mendampingi calon haji, juga rindu dengan Ka’bah," katanya kepada Setara Post, di asrama Haji.

Pembimbing KBIH ini menambahkan, pada musim haji tahun lalu jumlah calon haji nya sekitar 145 jema’ah calon haji. Jika dibanding tahun lalu, jumlahnya sedikit meningkat. Sedangkan biaya manasyiknya dapat terjangkau calon haji.

Pada musim haji tahun ini, kelihatannya, dari Embarkasi Medan, Kab. Deli Serdang yang terbanyak calon haji nya, di penerbangan pertama berjumlah 393 orang, sedangkan di kelompok penerbangan ke dua sebanyak 216 orang lagi.

Semoga calon haji dari Kabupaten Deli Serdang yang dilepas Asisten III ini, Rabu malam 25 Juli dari Asrama Haji, kembali dari tanah suci dalam keadaan selamat dan memperoleh predikat Haji Mabrur. (Risman Harahap).
Bagikan:
KOMENTAR