HAKI Komisariat Sumut Gelar Seminar Bangunan

Sabtu, 21 Juli 2018 | 09.54 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Ratusan kalangan muda antusias mengikuti seminar short course yang di gelar Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia (HAKI) Komisariat Sumatera Utara di Grand Diamond, Lantai 2 Grand Swiss Belhotel, Jalan Supratman, Jumat tanggal, (20/7/2018).

Selain melaksanakan seminar short course, (HAKI) Komisariat Sumut juga melaksanakan pameran Nasional di tahun 2018 ini. Pameran ini pun bertujuan untuk bukti konsistensi HAKI Komisariat Sumut agar bangunan yang sudah dibangun jangan di abaikan.

Ketua HAKI Komisariat Sumut, Martono Aggusti mengatakan Daerah ini rawan gempa. Makanya, dengan terlaksana seminar short course yang di laksanakan HAKI Komisariat Sumut untuk dapat mengetaui ilmu kontruksi bangunan.

Dengan itu, HAKI Komisariat Sumut ingin mengajak dan mendidik masyarakat Sumut begitu pentingnya konstruksi bangunan melalui seminar dan pameran yang kita laksanakan dini hari.

Sementara salah seorang panitia seminar short course Usni saat di konfirmasi mengungkapkan seminar shorce course yang di laksanakan Kontruksi Indonesia (HAKI) Komisariat Sumut sangatlah berguna sekali.

Apalagi selama ini banyak bagunan seperti di abaikan. Dengan adanya seminar shorce course, para properti dapat memahami kualitas bangunan. Selain itu, (HAKI) Komisariat Sumut juga melaksanakan pameran Harapan kita, dengan terlaksananya  seminar shorce cource bangunan yang ada di Sumatera Utara, dapat berkualitas dan kokoh.

"Kita sekarang bersyukur atas antusias para undangan yang mengikuti seminar shorce cource. Esok, sabtu tanggal 21/7/2018 (HAKI) Komisariat Sumut melaksanakan pameran di lantai 1 Grand Swiss Belhotel," Ujarnya. (Afd).
Bagikan:
KOMENTAR