Hujan Lebat Pohon Tumbang Timpa Kendaraan di Medan

Jumat, 06 Juli 2018 | 19.39 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Guyuran hujan lebat  yang di sertai petir dan angin kecang Kamis (5/7/2018/, pukul 19.00. Wib membuat sejumlah pohon yang ada, di Medan tumbang. Sejumlah pohon di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang tumbang mengenai sejumlah mobil dan becak Betor.
Informasi yang didapat, sejumlah mobil dan becak Betor yang tertimpah pohon besar di tengah jalan ringsek.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengungkapkan, sekitar 50 ranting pohon mengenai berbagai kendraan bermotor. Ini adalah musibah alam, karena hujan lebat yang di sertai angin kecang dan petir, makanya terjadi musibah.

"Kalau untuk korban jiwa tidak ada tapi tadi saya dapat informasi dari personel saya, bahwa ada pengendara becak betor yang terluka. Kini pengendara becak betor tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit. Untuk kendraan mobil, sekitar 20 unit mobil yang tertimpah pohon hingga rusak parah" Ungkap Yasir Ahmadi.

Salah satu petugas Unit Lantas Polsek Sunggal bernama Bripka P Tarigan mengatakan, saat peristiwa tumbangnya pohon di tengah jalan saya tidak jauh dari kokasi. Begitu dapat informasi dari warga,  saya langsung ke tempat kejadian perkara ( TKP) melakukan evakuasi ranting pohon, yang menimpa sejumlah kenderaan.


"Saat itu, kita lagi berpatroli di lokasi tersebut makanya cepat merespon informasi dari warga. Selain sejumlah kenderaan mobil dan becak betor yang tertimpa pohon, gerobak bakso juga tertimpa pohon juga" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR