HUT Bhayangkara ke 72, Warga Beri Hadiah Untuk Kapolsek Kutalimbaru

Kamis, 12 Juli 2018 | 11.00 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Rasa simpatisan warga Kecamatan Kutalimbaru, membuat Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, semakin semangat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri. Pasalnya, di hari Bhayangkara ke 72. Kapolsek Kutalimbaru mendapatkan hadiah dari warga, Rabu tanggal (11/7/2018).

Hadiah yang di beri warga kepada Kapolsek Kutalimbaru berupa kue Tar. Soalnya, sebelum Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH belum menyandang perwira. Ia bertugas di Jahtanras Sat Reskrim Polreta Medan, sebagai Katim penindakan berhasil menangkap 2 tersangka pembunuhan atas nama korban Rahman Ginting pada tahun 2000 dan 2006. 

Makanya, keluarga almarhum Alus Ginting (54)  dan anaknya Januat Ginting ( 30), warga Dusun 7, Desa Perpanden memberi hadiah kue tar kepada Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, di Hari Bhayangkar ke 72.

"Pemberian hadiah dari keluarga Almarhum kepada Kapolsek Kutalimbaru merupakan ucapan terima kasih untuk Kapolsek Kutalimbaru yang telah berhasil menangkap 2 tersangka pembunuh korban," ujar warga.

Tanggal 8/maret/2018, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, membantu ibu rumah tangga bernama Deliana Sinaga (64) warga Desa Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun. Bantuan yang di beri Kapolsek Kutalimbaru , sama Deliana Sinaga .Memfasilitasi anaknya bernama Cristian Hasiholan Zebua (23) di panti Reabilitas gratis di Panti Sosial Pamardi Putra.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberi hadiah untuk saya. Hadiah yang saya terima ini, membuat saya terharu. Mudah - mudahan di hari Bhayangkara ke 72 ini saya akan lebih serius menjalankan tugas saya sebagai pengayom masyarakat. Saya juga berharap, apabila masyarakat Kecamatan Kutalimbaru ada masalah hukum. Silahkan datang ke Polsek Kutalimbaru. Saya sebagai anggota Polri, siap melayanni masyarakat," Kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR