JK dan Anies Sering Satu Mobil, Ada Apa?

Rabu, 11 Juli 2018 | 13.38 WIB

Bagikan:
Foto: liputan6.com
Jakarta, SetaraPost - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kembali terlihat satu mobil dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya terlihat satu mobil saat menghadiri halalbihalal Idul Fitri 1439 H di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No.52, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).
JK hadir pukul 09.30 WIB dengan menggunakan mobil dinas berpelat nomor RI 2. Dia turun dari kendaraan bersama Anies Baswedan yang mengenakan batik hijau. Usai acara sekitar pukul 10.30 WIB, Anies pun mengantar JK sampai mobil. Kali ini mereka tidak pulang bersama. JK melanjutkan perjalanan menuju acara berikutnya di Istana Bogor, Jawa Barat.
Ketika ditanya terkait seringnya satu kendaraan dengan JK, Anies mengatakan, rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat tidak begitu jauh dari rumah dinas JK yang juga berada di kawasan Menteng. 
"Kita berangkat barengan ke acara ini karena rumahnya sebelahan. Jadi berangkat dari rumah pulang ke rumah," kata Anies di kantor PP Muhammadiyah. Tetapi Anies tidak membeberkan apa saja yang dibicarakan. Dia memilih untuk menjauhi awak media. 
Sebelumnya, JK dan Anies diketahui berada dalam satu mobil pada Selasa, 3 Juli kemarin, saat menghadiri suatu acara. Tidak hanya saat datang, keduanya tetap semobil saat meninggalkan lokasi acara pukul 20.30 WIB.
Keduanya juga berada dalam satu mobil pada Jumat, 28 Juni 2018. JK mengantar Anies menuju Balai Kota setelah rapat koordinasi Asian Games di Kantor Inasgoc, Jakarta Pusat.  
Tapi, baik JK maupun Anies tidak mau berbicara banyak soal aktivitas baru mereka ini. Anies bahkan menyangkal membahas Pilpres 2019 saat satu mobil dengan JK.
"Tidak ada yang dibahas kalau (Pilpres) 2019," kata Anies di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin, 2 Juli 2018. 
Sumber: liputan6.com
Bagikan:
KOMENTAR