Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Rumah Korban Banjir

Senin, 09 Juli 2018 | 20.54 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
AKBP Ikhwan Lubis orang nomor 1 di Polres Belawan di dampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Medan Labuhan mengunjungi rumah warga yang terkena banjir dan angin kencang, Senin (9/7/2018), pukul 09.30 Wib.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah terjadinya banjir dan angin kecang yang merusakan rumah warga pada Minggu (8/7/2018) malam.

Adapun masing - masing rumah warga yang terkena banjir karena hujan lebat yang di sertai angin kecang 21 rumah di Kelurahan Titi Papan, 40 rumah di Kelurahan Tanah 600, 1 rumah di Kelurahan Besar, 25 rumah di Kelurahan Martubung.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberi bantuan berupa, uang santunan, beras sebanyak 60 Kg,  minuman kaleng sebanyak 4 kotak dan 10 paket minuman sashet.

" Saya berikan bantuan ini, buat rumah warga yang kena banjir dan rumahnya rusak karena Allah SWT. Mungkin di balik musibah ini, ada hikmanya nanti, saya berharap, warga yang kena musibah harus bersabar dan tawakal. Untuk rumah,  personel Polres Belawan di kawasan Titipan yang kena musiba juga harus bersabar dan tawakal juga. Mudah - mudah, bantuan yang saya berikan ini dapat bermanfaat," Kata Kapolres Pelabuhan  Belawan AKBP Ikhwan Lubis.


Lanjut Ikhwan Lubis, Dirinya meminta Kapolsek Medan Labuhan dan personelnya harus membantu warga, yang memperbaiki rumahnya yang rusak. Karena sebagai anggota Polri hidup di tengah masyarakat. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR