Ketahuan Bobol Rumah Warga, Pencuri Wajah Garang Pucat Dibawa ke Polsek Medan Area

Selasa, 10 Juli 2018 | 12.54 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Walau wajah garang segarang apa pun, saat tiba di kantor Polisi berubah pucat seperti kapas. Seperti Siswahyudi (33) warga Jalan Tembung, Pasar 5, Gang Baru , Kecamatan Percut Seituan yang berurusan dengan Polsek Medan Area karena melakukan pencurian rumah korban Desyana (45) warga, Jalan Denai , Gang Rukun, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area.
Informasi yang di dapat, Selasa (10/7/2018), Siswayudi di arak warga ke Polsek Medan Area, Senin (9/7/2018) karena nekad menggondoli rumah korban pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang SIP melalui Kanit Reskrim Iptu P. Hutagaol mengatakan tersangka nekat masuk rumah korban saat korban tidak tidak ada di rumah.

"Waktu tersangka beraksi merusak kunci bagian pintu rumah korban, warga mengetahui aksi tersangka langsung memukuli tersangka hingga akhirnya membawa tersangka bersama barang bukti ke Mapolsek Medan Area," Ujarnya.

Sementara, dari keterangan tersangka, dirinya mengaku telah mencuri barang milik korban. Bahkan, sebagian barang korban telah di jual tersangka kepada seorang wanita yang tinggal di kawasan Medan Denai.


"Nanti proses hukum selanjutnya, pasti kita proses," Sambung P. Hutagaol mantan Kanit Sabhara Polsek Percut Seituan.(Afd)
Bagikan:
KOMENTAR