Polda Sumut Gelar Lomba Sepeda Tour Of Bike di Hut Bhayangkara Ke 72

Senin, 23 Juli 2018 | 10.26 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Untuk meriahkan hari Bhayangkara yang ke 72. Polda Sumatera Utara melaksanakan lomba sepeda Tour Of Bike, Minggu (22/7/2018), pukul 06.00 Wib.

Hadir dalam acara lomba sepeda Bhangkara Tour Of Bike Pj Gubernur Sumutera Utara Eko Subowo juga FKPD Sumatera Utara, Bupati Sergai H.Soekirman, wakil ketua Ikatan Umum sepeda Sport Indonedia Eko, para pengurus Pantai Bali Lestari, Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Paulus Waterpauw, PJU Polda Sumut , Kapolres Sergai dan peserta lomba Bhayangkara Tour Of Bike 2018 sebanyak 669 orang.

Bupati Serdang Bedagai H.Soekirman dalam kata sambutanya mengucapkan, terima kasih sama Polda Sumatera Utara yang telah memilih, tempat finis lomba sepeda Bhayangkara Tour Of Bike di Pantai Bali Lestari" Mudah - mudahan, atas kunjungan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Paulus Waterpauw di Pantai Bali Lestari, membuat wisatawan banyak berkunjung di pantai yang ada di di wilayah Sergai" Ujarnya.

Kapolda Sumut Irjend Pol Dr.Paulus Waterpauw dalam kata sambutanya mengucapkan" Mohon atas dukungan dari para peserta, lomba sepeda Bhangkara Tour Of Bike. Soalnya, kegiatan ini suatu kegiatan penting yang akan menjadi besar nantinya.

" Saya sebagai pimpinan di Polda Sumut berharap, kondisi kita tetap seperti posisi ini. Bergerakla masing - masing apa yang kita laksanakan sekarang ini. Apabila  ada yang mempunyai potensi untuk menjadi  penyelenggara, silahkan beritau kami. Agar kami bisa kordinir" Pungkasnya.

Lanjut Paulus Waterpauw, untuk Kapolres,  dapat menindak lanjuti kegiatan perlombaan bola Voli yang akan di laksanakan di pantai wilayah Sergai. Apalagi, dengan ke adaan di Sumatera Utara ini kondusif dan aman. Harus tetap di pertahankan.Untuk ibu - ibu dan bapak - bapak, ada mengetaui dan mendengar kejahatan. Silahkan beritau sama Polisi terdekat, agar cepat di tindaki. Kejahatn yang saya maksud, seperti para pembegal yang merampas dan menghabisi nyawa korban. Dan kejahatan Narkoba, baik itu Nasional dan internasional akan kami tindak tegas," Ucapnya.

Paulus Waterpauw menjelaskan, Indonesia ialah Negara yang besar. Jadi, jangan mau di hancurkan oleh pihak - pihak yang ingin menghancurkan Indonesia.

"Mari sama - sama menghindarkan Narkoba, dan jaga anak - anak kita dari Narkoba. Karena Narkoba ini, musuh utama kita semua" Jelasnya.
Senada wakil ketua Ikatan Umum sepeda Sport Engkos mengungkapkan, kegiatan Sport sepeda ini berlaku untuk semua orang yang menginginkanya.


"Kami berharap, kegiatan ini di laksanakan setiap tahun" Paparnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR