Polsek Kutalimbaru Gotong Royong Bersama Masyarakat

Sabtu, 28 Juli 2018 | 09.01 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Menjalin kerja sama Polsek Kutalimbaru dan Desa Kutalimbaru, tetap harmonis. Polsek Kutalimbaru dan Desa Kutalimbaru melaksanakan gotong royong di Jalan Besar Kutalimbaru , Jumat (27/7/2018), pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan gotong royong yang tergabung,  di pimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, di wakili Kanit Bimas Ipda Zulkarnain dan Kepala Desa Kutalimbaru Suria Tarigan, Babinsa Koramil Kutalimbaru yang di pimpin Serda Poniman. Kegiatan gotong royong bersama 50 orang masyarakat Kutalimbaru.

" Gotong royong bersama ini ialah,  kegiatan satuan tugas Nusantara Satgas Kemitraan Polsek Kutalimbaru. Pertama kami membersihkam Balai Umum dan Gor , Kecamatan Kutalimbaru. Di lanjutkan membersihkan Got juga menimbun lobang menggunakan Sertu di Jalan Besar Kutalimbaru yang berbatasan dengan Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru" Kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, melalui Kanit Bimas Ipda Zulkarnain.


Lanjut Zulkarnain, kegiatan gotong royong bersama ini harus tetap di laksanakan. Karena apa yang kita lakukan ini, semata - mata untuk masyarakat, Kecamatan Kutalimbaru.

"Saya berharap, Polsek Kutalimbaru dan Desa Kutalimbaru harus tetap menjalin kerja sama. Agar masyarakat, Kecamatan Kutalimbaru nyaman melaksanakan aktivitasnya sehari - hari. Apalagi kita sebagai anggota Polri , harus melayani dan mengayomi masyarakat dengan sebaik mungkin. Begitu juga dengan Desa Kutalimbaru, tempat pelayanan masyarakat juga" Ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR