Puluhan Perusahaan Sawit Ikuti Pameran di Hotel Santika

Rabu, 18 Juli 2018 | 14.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Perusahaan di bidang sawit seluruh Sumatera Utara melaksanakan pameran di Hotel Santika, Selasa (17/7/2018) s/d Rabu (18/7/2018) dengan memamerkan  peralatan pertanian, pupuk, bibit tanaman dan berbagai alat berat.

Akmal manager pengembangan usaha dan promosi saat di konfirmasi mengatakan 27 perusahaan di bidang sawit baik itu swasta maupun BUMN mengikutkan pameran di Hotel Santika ini. Maksud dan tujuan melaksanakan pameran ini, untuk para pengusaha mengetaui tempat pembelian pupuk, bibit pertanian dan berbagai alat berat juga.

"Acara ini pun bukan sekedar hanya pameran saja, melainkan untuk merekrut 27 perusahaan yang bergabung dapat bekerja sama untuk mengembangkan usaha sawit" Ujarnya.

Lanjut Akmal, selama dua hari terhitung mulai hari ini banyak berbagai pegusaha sawit antusias mengikutkan pameran  ini.

Mudah- mudahan,  besok hari Rabu (18/7/2018) pengusaha sawit lainnya dapat mengikuti pameran usaha Sawit ini kembali. Apalagi yang namanya usaha bidang Sawit, untuk masyarakat juga.

"Makanya, kita berharap pengusaha Sawit lainya dapat mengikutkan acara pameran ini," pungkasnya.

Pantauan Setarapost, berbagai alat pertanian, bibit tanaman dan berbagai alat berat di pajangkan di Standnya masing - masing. Bahkan, para pengusaha sawit begitu antusias mengikutkan acara pameran tersebut.

Masing - masing yang menjaga standnya,  berlomba - lomba menawarkan barang sama pengusaha sawit yang berkunjung di acara pameran tersebut. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR