Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Kutalimbaru Gelar Giat Kourve

Sabtu, 07 Juli 2018 | 20.11 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72, Polsek Kutalimbaru dengan dipimpin langsung  Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH melaksanakan kegiatan Kourve dan pengecatan taman, Sabtu (7/7/2018).

Kegiatan Kourve pengecatan taman di ikuti seluruh personel Polsek Kutalimbaru. Bahkan, Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu Amir Sitepu SH tampak begitu semangat mengecat taman Polsek Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH mengungkapkan, upacara akan terlaksana tanggal 11/7/2018. Tapi dari mulai sekarang sudah di persiapkan.

"Makanya, markas komando harus layak tampilanya sebagai tempat upacara. Apalagi, kita harus menunjukan suatu perubahan di hari perayaan Bhayangkara ke 72. Dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Kutalimbaru," Ujarnya orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru.

Dikatakannya, perubahan yang di lakukan ini sesuai instruksi pimpinan tertinggi di Polda Sumut Irjend Pol Drs.Paulus Waterpauw yang selalu menegaskan kita, bahwa kita ada dan bukan kita tidak ada. Dengan berarti ke hadiran Polri di tengah masyarakat  harus selalu bermanfaat.

"Kalau tidak bisa memberi pertolongan, paling tidak memberi solusi untuk masyarakat yang bermasalah. Inilah yang biasa saya sampaikan kepada seluruh personel  Polsek Kutalimbaru,"ungkapnya (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR