Si Jago Merah Lahap Rumah Makan di Talun Kenas

Jumat, 13 Juli 2018 | 17.02 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Rumah Makan yang berlokasi Jalan Patumbak / Talun Kenas tepatnya samping  Pos Polisi di lalap sijago merah, Jumat 13/7/2018, pukul 05.00 Wib.

Padahal, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara ( TKP), warga sudah berupaya memadamkan Api pakai alat seadanya.

Salah satu saksi yang tak lain pekerja rumah makan, bernama Ahmad Fauzi (24) mengatakan api berasal dari kamar belakang rumah makan. Lalu, saksi berteriak minta tolong hingga membuat warga datang berupaya memadamkan api yang membakari kamar belakang.

" Karena api tidak bisa di padamkan, api pun semakin membesar membakari gedung rumah makan beserta isi dalamnya. Api pun, hampir membakari rumah warga yang bersebelahan dengan rumah makan" Ujarnya.

Lanjut Ahmad Fauzi, Api berhasil di padamkan dengan  2 unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi.

"Untunglah  petugas pemadam kebakaran cepat datang. Kalau tidak,  rumah sebelah rumah makan juga ikut terbakar" Pungkasya.
Kapolsek Patumbak, Kompol Deddi Zunaidi Harahap yang dapat informasi paska terbakarnya rumah makan langsung meninjau lokasi.


" Pemilik rumah makan bermarga Sembiring. Di duga, api berasal dari arus pendek listrik. Kalau untuk korban jiwa tiadak ada. Kerugian yang di alami pak Sembiring,  dengan terjadinya terbakar rumah makan miliknya. Di perkirakan lebih kurang Rp.200 juta " Kata Kapolsek Patumbak, Kompol Deddi Zunaidi Harahap. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR