Team Pegasus Polsek Kutalimbaru Tangkap Pencuri Sepeda Motor

Selasa, 24 Juli 2018 | 09.12 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Team Pegasus Polsek Kutalimbaru, menangkap pelaku pencuri sepeda motor korban bernama Riki Permana. Kini pelaku bernama Reza Iqbal (21) warga Dusun IV Kali Rejo, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mendekam di jeruji besi Polsek Kutalimbaru.

Informasi yang di dapat, Senin (23/7/2018) pelaku di tangkap Team Pegasus Polsek Kutalimbaru Jumat 20/7/2018 di Komplex BTN, Dusun IV, Desa Kali Rejo / Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

"Berawal kejadian , Minggu 11/Maret/2018  korban di hubungi Riky Septian untuk datang ke Kafe Warung Selingkuh (WS). Sekitar pukul 02.00 Wib, tersangka Reza Iqbal datang ke Kafes ( WS). Lalu ketiga orang yang sudah saling kenal, berboceng tiga naik sepeda motor korban jenis Honda Vario warna Putih dengan Nomor Polisi BK 3133 AEA, berkeliling. Saat tiba di Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Tersangka menyuruh Riyan Septian turun dengan alasan korban dan tersangka ingin mencari rokok. Tiba di Jalan Banten,  Desa sei Mencirim. Tersangka menyuruh korban Riki Permana membeli rokok. Saat korban turun membeli rokok, tersangka langsung kabur membawak sepeda motor korban," Kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Lanjut Martualesi Sitepu, korban yang merasa panik, berusaha mencari sepeda motor miliknya yang di bawak kabur tersangka Reza Iqbal. Alhasil usaha pencarian yang di lakukan korban tidak membuahkan hasil.

"Waktu tersangka berhasil di tangkap Team Pegasus Polsek Kutalimbaru di Komplex BTN. Team Pegasus mengamankan barang bukti berupa 1 BPKB No.K-03363237 atas sepeda motor merex Honda Vario dengan Nomor Polisi BK 3133 AEA. Dengan tahun pembuatan 2013 dan Nomor mesin JFB1E1827643 Nomor rangka MH1JB11DK872450" Ujarnya.


Orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru menjelaskan, tersangka di kenai Pasal 363 KUHP. Kini tersangka sudah di jebloskan di penjara , untuk menunggu proses lanjutan JPU di persidangkan" Jelas Martualesi Sitepu yang pernah menjabat Wakapolsek Medan Barat.(Afd)
Bagikan:
KOMENTAR