Warga Temukan Mayat Mr X di Rumah Kosong Perumahan Medan Hill Kutalimbaru

Rabu, 04 Juli 2018 | 09.07 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Perumahan Medan Hill, Dusun 1, Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru dipadati warga sekitar. Pasalnya, di temukan seorang mayat laki - laki yang belum di ketaui namanya di salah satu perumahan Medan Hill di lantai II, Selasa (3/7/2018), pukul 15.00 Wib.

Kepala Desa Lau Bakeri Adir Ginting yang dapat informasi bahwa adanya mayat laki - laki paru baya di perumahan Medan Hill langsung menghubungi Polsek Kutalimbaru. Tidak berapa lama, personil Polsek Kutalimbaru tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Personil Polsek Kutalimbaru dan Kepala Dusun 1 Wakino melakukan cek (TKP). Saat di cek TKP, mayat tersebut dalam ke adaan tidur miring ke kiri. Untuk ciri - ciri mayat tersebut, di taksir tingginya 1,65 Cm, tubuh kurus, kulit hitam dan rambut kriting. Dalam hasil pemeriksaan, tidak di temukan tanda - tanda penganiayaan. Dan petugas ada menemukan 1 botol Aqua berisikan air dan pakaian. Yang di duga, barang tersebut milik korban.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH,  dalam pesan Whatsapnya mengungkapkan, Dalam pernyataan Kadus 1 Wakino, yang menemukan korban pertama meninggal beberapa warga bernama Agung dan Safril.

Saat itu, Agung dan Safril main ke lantai II perumahan Medan Hill filihat kedua saksi pertama. Seorang lelaki paru baya tidur dalam ke adaan miring ke kiri. Karena di lihat kedua saksi korban tidak bergerak yang di duga sudah meninggal. Kedua saksi melaporkan kepada warga dan Kadus. Lalu di tindak lanjuti personel Polsek Kutalimbaru.

Orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru melanjutkan, Sebelum korban meninggal, seorang warga bernama Torang Panjaitan mengaku, korban bermarga Malau. Korban datang ke perumahan Medan Hill, sekitar tanggal 15/6/2018. Korban pun mengaku tinggal di Samosir. Lalu , Torang Panjaitan sudah berulang kali menyuruh korban pulang. Tapi korban tidak mau, dengan alasan sudah tida punyak keluarga lagi. Torang Panjaitan dan abangnya bernama Pungkah Panjaitan, menemui korban kembali di perumahan Medan Hill Lantai II senin tanggal, 2/7/2018, pukul 22.00 Wib.

"Saat di temui kedua abang beradik ini, korban masih sehat dan bisa di ajak berkomunikasi. Bahkan kedua abang beradik ini, menyuruh korban makan. Tapi, korban tidak menjawab ajakan kedua abang beradik tersebut" Kata Martualesi Sitepu yang pernah menjabat Wakapolsek Medan Barat.

Martualesi Sitepu menjelaskan, Hasil penyelidikan Tim Inafis Polrestabes Medan yang di pimpin Misnan, bagian tubuh korban tida ada tanda penganiayaan. Korban meninggal memang sudah azalnya. Untuk identitas korban, masih dalam penyelidikan alias Mr.X.

"Kini korban sudah di bawak ke Rumah Sakit Brimob Polda Sumut guna untuk pemeriksaan selanjutnya. Apabila ada yang mengenal korban, silahkan hubungi saya ke nomor 08126345618" Tegas mantan kanit Reskrim Polsek Medan Kota. (Afd).
Bagikan:
KOMENTAR