11 Warga Panai Hulu Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Pemkab Labuhanbatu

Kamis, 09 Agustus 2018 | 19.24 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post.
Angin puting beliung meluluh lantakkan 11 rumah warga di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (05/08/18) sekira pukul 18.20 wib

Rumah warga yang terkena terjangan puting beliung itu didesa dusun IV desa Meranti Paham yakni, Sugeng Harianto,Nurmawan,Seno, Suriani, Devi, Yukirin, dan Adi sementara di Afdeling V desa PTPN-IV kebun Ajamu yakni, S.Sinambela,Supangat , Martono dan Tumurun .

Rumah warga yang diterjang angin Puting beliung ini ada 6 unit rusak berat dan 5 unit atapnya terbang keseluruhannya.

Kepala Badan ( Kaban) BPBD Kabupaten Labuhanbatu, H.Sofyan Hasibuan ST.MAP. dalam menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung ini di dusun IV desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu,Senin (06/08/18) siang mengatakan bahwa : Bantuan yang diberikan ini adalah atas Perintah dari PLT.Bupati Lanuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe.AST.MT setelah mendapat laporan dari petugas Kabid BPBD  Azwan SPd.

Selanjutnya kata Sofyan,untuk korban angin puting beliung ini Plt.Bupati menyampaikan rasa duka dan prihatin sebagai tanda ikutnya berduka maka dengan segera bantuan ini diserahkan kepada saudara-saudara,jelasnya.

Penyerahan bantuan ini turut serta Camat Panai Hulu Turing Ritonga, Mewakili Kapolsek Panai Tengah Aiptu Sistianto, Assisten SDM/UMUM PTPN-IV Kebun Ajamu, Kabid BPBD Labuhanbatu Azwan SPd. Nurdin Mardiansyah dan Kepala Desa Meranti Paham.(The.nasti)
Bagikan:
KOMENTAR