2 Tahun E Loket, Minat Masyarakat Bayar Online Meningkat

Senin, 13 Agustus 2018 | 10.17 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Ratusan masyarakat antusias bergabung di Anniversary Celebration. Pasalnya, di hari HUT ke 2 Anniversary Celebration yang terlaksana di Hermes Place Hotel, Grand Ballroom lantai 10 Jalan pemuda, Minggu (12/8/2018) Banyak di datangi masyarakat.

" Anniversary Celebration ialah tempat e loket pembayaran seperti bayar listrik, air, BPJS, pembelian tiket pesawat, pembelian tiket kereta api dan lainya. Dengan bergabung di e loket ini, dapat mempermudahkan masyarakat menjalankan bisnisnya. Dan kita juga membantu pemerintah kota Medan juga dengan adanya E loket ini. Untuk masyarakat yang sudah bergabung, di e loket seperti dari Kabanjahe, Bogor. Yang jelas masyarakat yang sudah bergabung di e loket dari Sumatera Utara yang banyak," Kata Wiliem selaku Honore di e loket.

Lanjut Wiliem, di hari HUT yang ke 2 Anniversary Celebration harapan saya dapat berkembang di tengah - tengah masyarakat. Memang dengan umur 2 tahun e loket masih di kategori seumur jagung. Tapi kita harus  berupaya terus, mengembangkan e loket di masyarakat luas.E loket ini memang seperti multi level. Tapi kita tidak menyuruh masyarakat, mencari tingkatan. 

Harapan kita e loket dapat membantu prekonomian masyarakat. Untuk masyarakat yang ingin bergabung silahkan klik www.e -loket.com
Karena sistem kita semua cara online. Kalau untuk daftar secara manual di kantor tidak ada.Jadimasyarakat yang ingin bergabung, silahkan daftar di websait yang saya sebutkan tadi.


"Di hari Hut  Anniversary Celebration yang ke 2 ini Kita akan memperjelaskan dengan masyarakat,  pungsi dan misi e loket ini. Agar masyarakat yang sudah bergabung di e loket, dapat lebih memahami tentang e loket. Kita juga, akan memberi Luky draw sama masyarakat yang hadir di acara Hut ke 2 e loket," Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR