Aniaya Ayah Kandung, Nalwin Darsing Diciduk Team Pegasus Polsek Kutalimbaru

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19.17 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Nalwin Darsing (28) warga Jalan Salang Paku, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang ditangkap Team Pegasus Polsek Kutalimbaru. Pasalnya, tersangka telah menganiaya ayah kandungnya sendiri.

Informasi yang di dapat, Rabu (15/8/2018) tersangka Nalwin Darsing di tangkap Team Pegasus Polsek Kutalimbaru di warung kopi, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Selasa 14/8/2018, pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Stepu SH MH, yang di dampingi Kanit Reskrim Amir Sitepu SH mengungkapkan, Tersangka Nalwin Darsing di tangkap atas Surat Penangkapan Nomor : SP.KAP/52/VIII/2018/ Reskrim setelah menerima pengaduan korban yang tak lain orang tua kandungnya sendiri. Tersangka menganiaya, orang tuanya sendiri memakai Cakar rumput. Setelah tersangka melemparkan Cakar rumput ke paha kiri korban yang tak lain orang tuanya sendiri. Tersangka meninggalkan korban begitu saja.

"Penganiayaan yang di lakukan tersangka, tanggal 25/7/2018 Pukul 21.00Wib. Korban yang merasa teraniaya, makanya korban membuat pengaduan ke Polsek Kutalimbaru," ujar Kapolsek.

Tertangkapnya tersangka, atas informasi dari masyarakat. Bahwa tersangka lagi berada di warung kopi di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.


"Begitu dapat informasi, Team Pegasus ( Team 7.1)  Polsek Kutalimbaru yang di pimpin Kanit Reskrim,  Iptu Amir Sitepu SH turun ke lokasi dan langsung mengamankan tersangka. Lalu,  tersangka di boyong ke Mapolsek Kutalimbaru guna menjalanni pemeriksaan,"  Kata orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR