Arogan, Tukang Parkir Pukul Pemilik Mobil di Pasar Ramai Diadukan ke Polsek

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15.19 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Tukang parkir, Jalan Thamrin Baru, Pasar Ramai bernama Yusup (40) warga Jalan Denai melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap korban, bernama Martono di Pasar Ramai, Senin (13/8/2018)

Kejadian berawal saat korban mengunjungi adik perempuanya, berniat mau makan bersama. Korban, yang biasa memarkirkan mobilnya tidak jauh dari toko adiknya. Lalu Yusup mendatangi korban dengan nada kasar agar memindahkan kendaraan nya

" Tiba - tiba Yusup tukang parkir mendatangiku, dengan nada kasar memakiku dengan kata - kata kotor menyuruh pindahkan mobil ku bang. Jadi aku bilang sama Yusup, sabar sebentar aku masih mengangkat makanan. Lalu, Yusup kembali mengancam dan memaki ku lagi bang. Saat aku menggendong anakku berniat mau mindahkan mobil ku, Yusup menendang pahak dan menyikut hulu Hati ku bang. Waktu Yusup mau memukul wajahku tidak kenak, karena aku mengelak," Kata Martono yang di dampingi adik perempuanya Diana di Polsek Medan Area saat mau buat pengaduan.

Lanjut Martono, Yusup pun kembali mengancamnya dan mengucapkan tidak takut jikalau dia buat pengaduan, ke Polsek Medan Area. Martono berharap, petugas Polsek Medan Area segera menangkap Yusup. Karena Yusup sudah sering memperlakukan hal seperti ini.

"Padahal, selama aku parkir di pasar Ramai. Tetap aku bayar uang parkir sama Yusup,  walaupun aku bayar bulanan parkir mobil ku juga bang. Yusup itu sebenernya, tukang parkir sepeda motor. Kalau bagian tukang parkir mobil ada orangnya, makanya aku bayar bulanan juga sama tukang parkirnya bang. Aku yang tidak mau ribut, makanya tetap aku bayar juga uang parkir mobil ku sama Yusup juga. Tapi Yusup malah berusaha mau menganiaya aku bang," Tegasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR