Bersama Muspika, Kapolsek Kutalimbaru Pimpin Gotong Royong Jelang HUT RI

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 08.50 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Muspika Kutalimbaru  yang di pimpin, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH di wakili Wakapolsek Iptu Boksen Surbakti menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73,  dengan cara Gotong Royong membersihkan Taman Makam Pahlawan di Desa Lau Bekeri, Jumat (10/8/2018) Pukul 09.00 Wib.

Gotong Royong di ikuti Danramil Kutalimbaru Kapten Hasian Tamba, Camat Kutalimbaru Darwis Sianipar di wakili Roman Keliat, Kepala Desa Lau Bekeri Adir Ginting, Kepala Desa Sampe Cita Anto Sinulingga bersama 66 orang terdiri dari 12 pesonil anggota Polsek. Selain itu,  9 orang anggota koramil dan 15 siswa SMA Mathodis Lau Bekeri ,  juga 30 siswa SD Inpres Desa Lau Bekeri .Ikut melaksanakan Gotong Royong membersihkan Taman Makam Pahlawan di Desa Lau Bekeri.


" Gotong Royong ini,  guna menyambut Hut Kemerdekaan RI yang ke 73. Kegiatan ini, setiap tahun di laksanakan sebelum masuknya tanggal 17/Agustus guna memberi penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur, memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan Negara Asing," Kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, melalui Wakapolsek Iptu Boksen Surbakti.

Boksen Surbakti menjelaskan, ada 37 Taman makam Pahlawan di Desa Lau Bekeri. Taman makam Pahlawan ini , ada sekitar tahun 1980. Sampai dinihari , belum pernah di pugar membuat kondisinya perlu di perhatikan pemerintah.

"Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH. Sempat mengkordinasikan dalam musrembang  sama Kepala Desa Lau Bekeri agar di lakukan pemugaran Taman makam Pahlawan. Tapi, sampai sekarang  belum pernah terealisasikan juga" Jelas Wakapolsek Kutalimbaru Iptu Boksen Surbakti.


Usai melaksanakan Gotong Royong membersihkan, Taman makam Pahlawan di Desa Lau Bekeri pukul 11.00 Wib. Bagi yang ikut , Gototong Royong beragama muslim mempersiapkan diri melaksanakan Shollat Jumat (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR