Dokter Spesialis Jangan Buka Praktik Pribadi Saat Dinas Kerja

Selasa, 14 Agustus 2018 | 08.40 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
Kepedulian H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT terhadap masyarakat Labuhanbatu terkhusus kepada masyarakat yang mengalami sakit,ini dapat dilakukannya setelah dirinya di tetapkan sebagai Plt.Bupati Labuhanbatu.

Keperdulian terhadap masyarakat yang sakit ini disampaikannya disaat dirinya menjadi Pembina Upacara bendera di Kampus Akademi Perawat (AKPER) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (108/18)

Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. dalam pidato arahannya mengatakan ; Dokter sepesialis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Rantauprapat,saya harapkan untuk tidak membuka praktik pribadinya disaat jam-jam dinas kerja.

Kata Andi lagi, dokter-dokter spesialis diharapkan dapat masuk kerja di RSUD  tepat waktu sehingga pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan perawatan dokter dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya ucapnya.

Selain melarang membuka praktik pribadi pada jam dinas kerja, juga diminta kepada dokter-dokter spesialis ini secara bergantian untuk bertugas di Puskesmas-puskesmas yang jauh dari Kota Rantauprapat,,hal ini dilakukan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat tercapai dengan baik.

Kebijakan dari Plt.Bupati Labuhanbatu ini mendapat apresiasi dari Masyarakat Kawasan Pantai Labuhanbatu,yang disampaikan  Aminullah Harahap Bikas kepada Setara Post.

Hadir dalam acara ini antara lain, Direktur RSUD Rantauprapat dr.H.Syafril RM.Harahap, Wakil Direktur Sifat Sitorus,para dokter, perawat,petugas dilingkungan Dinas Kesehatan  serta Mahasiswa AKPER Pemkab Labuhanbatu. (TN)
Bagikan:
KOMENTAR