DPRD Kota Padangsidimpuan Gelar Paripurna Penetapan Walikota Terpilih

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15.33 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan, Setara Post

DPRD Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Paripurna istimewa tentang pengumuman hasil penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota terpilih priode 2018-2023, Rabu (15/8),

Sebelumnya, Irsan Effendi Nasution dan Arwin Siregar ditetapkan sebagai pasangan calon Walikota dan wakil Walikota terpilih dalam pemilihan Walikota dan wakil Walikota kota Padangsidimpuan tahun 2018. 

Selain disaksikan anggota DPRD , beberapa pejabat Forkopimda juga turut menyaksikan pembacaan surat masuk dari KPU tentang Penetapan Walikota danWakil Walikota terpilih pada Pilkada serentak lalu.

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Taty Haryani Tambunan, SH membacakan Surat Keputusan KPU Nomor 138/PL.03.7-Kpt/1277/KPU KOTA VII/2018 tentang penetapan pasangan calon Nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution SH - Ir. H Arwin Siregar MM (Paslon Bersinar) Sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih  dalam Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 dengan perolehan suara sebanyak 43.727 atau 44,20 % dari total suara sah.

Sekedar diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan resmi menetapkan Irsan Effendi Nasution dan Arwin Siregar sebagai pasangan calon Walikota dan wakil Walikota terpilih dalam pemilihan Walikota dan wakil Walikota kota Padangsidimpuan tahun 2018. Penetapan ini dilakukan KPU dengan menggelar Rapat Pleno Terbuka di kantor KPU kota Padangsidimpuan, jalan Kenanga, Selasa (24/7) malam sekira Pukul Pukul 22.20 WIB.
Bagikan:
KOMENTAR