Gudang Vulkanisir Banan PT.PUTRA JISKAO Rantauprapat Terbakar

Jumat, 03 Agustus 2018 | 23.00 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara post
Warga jalan AMD lingkungan Purwodadi-Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan Jumat (03/08/18) sekira pukul 16.30 wib digemparkan adanya kebakaran gudang vulkanisir ban sehingga warga sekitar keluar berhamburan melihat kepulan asap tebal.

Salah seorang Karyawan gudang yang terbakar mengaku bernama Marahalim Ritonga (38) mengatakan dirinya baru saja keluar dari gudang bermaksud cuci tangan namun tiba-tiba saja Marina juga Karyawan di gudang itu menjerit.

"Berteriak api...api...lalu saya masuk kembali ternyata api sudah membesar membakar ban-ban yang ada didalam gudang itu dengan terpaksa saya juga keluar," jelasnya.

Acin (60) pemilik PT.Putera Jiskao sebuah perusahaan vulkanisir ban mengatakan bahwa kebakaran gudang ini sangat mengejutkan dirinya sementara para Karyawannya masih bekerja didalam gudang yang saya takutkan karyawannya jadi korban.

Kebakaran ini tidak ada korban jiwa hanya dua karyawan yakni Untung dan Ivan terkena panas api dan sudah dibawa ke klinik terdekat untuk perawatan dan pengobatan:-l

Kata acin lagi gudangnya terbakar lebih kurang pukul 16.30 wib sementara apinya padam setelah mobil kebakaran datang membantu.

Saat ditanyakan kerugiannya atas terbakarnya gudang itu, dengan suara sendu Acin menjawab mengatakan kerugiannya lebih kurang dari Rp.4  Millyar karena selain material yang terbakar ada 1 unit mesin produksi yang dibelinya di Brazil berharga  Rp 2 Millyar.

Untuk urusan selanjutnya pihak Kepolisian telah turun kelokasi kejadian sedangkan asal api belum diketahui.(The.Nasti)
Bagikan:
KOMENTAR