KAPOLDA SUMUT Berikan Penghargaan ke Bupati Labura

Kamis, 09 Agustus 2018 | 20.26 WIB

Bagikan:
Labura, Setara Post.
KAPOLDA Sumatera Utara ,Irjend.Pol.Drs.Paulus Waterpauw pada acara pembukaan Pendidikan Bintara di Sekolah Polisi Negara (SPN) POLDA Hinai Langkat Sumatera Utara (Sumut)  Selasa ( 07/08/18) menyerahkan penghargaan kepada Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah Sitorus SE.

Dalam penyerahan penghargaan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs.Paulus Waterpauw MH.mengataksn,Penghargaan ini diberikan atas keperdulian Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dalam membantu kinerja Polri di Wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Ini diberikan atas apresiasi Polri terhadap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) yang partisipasi membangun dan membantu kinerja Polri di Wilayah Sumatera Utara,kata Irjen Paulus.

Sementara Bupati Labura, H.Kharuddin Syah Sitorus SE. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami,tuturnya

Selanjutnya Kharurdin Sitorus yang lebih populer dipanggil Buyung Sitorus, keinginannya untuk membuat ketenteraman di Wilayah Labura merupakan tugas bersama bukan kerja Polri namun semua stagholder baik Pemerintah juga masyarakat.katanya

Kata Buyung, semoga dengan penghargaan ini Pemkab Labuhanbatu Utara ( Labura) dan Polisi Republik Indonesia terkhusus Polda Sumut dapat saling bekerjasama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,ucapnya (the.nasti)
Bagikan:
KOMENTAR