Kepala Terpenggal, Mayat Pria 40 Tahun Ditemukan di Kutalimbaru

Senin, 06 Agustus 2018 | 11.31 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Warga Dusun III Namorube Jahe, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru heboh. Pasalnya di temukan mayat Mr X badan terpisah sama kepalanya, di perladangan sawit milik M.Syafri Keliat.

Informasi yang di dapat, minggu 5/8/2018, pukul 16.00 Wib.  yang pertama menemukan mayar Mr X seorang warga bernama Pairun (56) warga Dusun Ban Reja, Desa Emplasmen Kwala Mencirim Langkat, Sumardi (46), Dedi Arianto Keliat (32) pemilik lahan.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam pesan Whatsapnya mengatakan pihaknya mendapat kabar ada mayat Mr X saat di hubungi Kepala Desa Namorube Jul Sedta Ginting.

"Begitu dapat informasi, saya dan Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, Pawas juga fungsi piket yang di bantu anggota Babinsa Kutalimbaru Serda Elfri Suyanto Sihombing langsung ke TKP. Saat tiba di TKP, mayat dalam ke adaan telungkup dengan kepala terpisah sejauh 15 meter. Di duga korban di gorok lehernya," Ujarnya.

Lanjut Martualesi Sitepu, tidak berapa lama tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan yang sudah di hubungi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah (TKP). Dari hasil olah (TKP), korban di duga di bunuh dan di gorok lehernya. Kini korban sudah di bawak ke RS.Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan authopsy.

Martualesi Sitepu menjelaskan. Mayat  Mr X yang terpisah badan dan kepalanya, berciri - ciri laki - laki memakai kemeja merek Cardinal warna putih dan mekai celana Jeans abu - abu merek Levis juga memakai sabuk PDH lambang TNI AD. Untuk umur mayat tersebut, berkisar 40 tahun. Sementara, warga Desa Namorube Julu tida ada  mengenali korban yang ke hilangan anggota keluarga.

Dari keterangan saksi, bernama Dedi bahwa ia memanen Sawit dua minggu lalu, tanggal 22/7/2018. Di duga, pasca terjadinya pembunuhan korban setelah saksi memanet sawitnya.

"Sampai dini hari, saya dan anggota masih di (TKP) melakukan penyelidikan. Apabila ada warga ke hilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke RS.Bhayangkara Polda Sumatera Utara atau menghubungi ke Nomor saya di 08126345618" Jelas Martualesi Sitepu mantan kanit Reskrim Polsek Medan Kota. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR