Kita Sahabat Hasyim Gelar Seminar Bahaya Narkoba

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 14.43 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Kita Sahabat Hasyim menggelar seminar bahaya narkoba Dengan Tema Melahirkan Generasi Muda Penerus Bangsa Tanpa Narkoba dalam Semangat Nasionalisme Indonesia di Perguruan Buddhis Bodhicitta, Sabtu (7/8).

Dalam acara tersebut turut dihadiri perwakilan dari BNN Sumut, Anggota DPRD Medan Hasyim, SE  serta ratusan siswa siswi.

Pembina Kita Sahabat Hasyim yang juga anggota DPRD Medan Hasyim SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mencegah penggunaan narkoba.

Hasyim mengatakan, salah satu langkah menyelamatkan generasi muda yang terkena dampak narkoba bukan hanya memenjarakan, karena hal tersebut membuat mereka merasa terasing.

"Langkah yang bijak adalah menempatkan para generasi muda pemakai narkoba di tempat rehabilitasi. Sehingga tidak menimbulkan permasalahan lain di hari mendatang," terang Hasyim.

Sebagai Wakil rakyat, dirinya khusus nya fraksi PDIP Kota Medan akan berupaya mendorong Pemko Medan untuk membentuk Badan Narkotika Kota Medan sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan generasi muda.

"Sebagai anggota DPRD Medan saya dan fraksi PDI Perjuangan mendesak kepada Walikota Medan agar segera membentuk Badan Narkotika Kota Medan," tegas Hasyim. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR