Konsumen Kecewa, Radana Finance Persulit Pengambilan BPKB

Selasa, 28 Agustus 2018 | 09.13 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Seorang wanita konsumen Radana Finance Jalan Bambu II, merasa kecewa. Pasalnya, sepeda motor Scopy BK 3820 AFO yang sudah lunas masa kreditnya atas nama  Ari Rahayu warga Dusun III, Jalan Mesjid Gang Mawar No 46, Kelurahan Elvetia, Kecamatan Sunggal. Tidak bisa di ambil BPKB nya dengan alasan  pihak Lesing Radana Finance bahwa sii konsumen sudah bercerai dengan suaminya. Padahal sepeda motor tersebut, atas nama  konsumen Radana Finance.

" Apa urusan dengan adik saya bercerai dengan suaminya di Lesing Radana Finance. Lagian, sepeda motornya atas nama adik saya kok. Hironisnya, seorang wanita karyawan Radana Finance Boru Sinaga meminta surat keterangan dari lurah. Bahwa adik saya bener sudah bercerai dengan suaminya. Tapi Kan tidak ada urusan pengambilan BPKB dengan urusan cerai sama suaminya," keluh keluarga konsumen.

"Yang saya sesalkan lagi, kemaren adik saya membayar kredit sepeda motornya  3 bulan sekaligus dengan denda sebesar Rp.2.700.000. Tapi, dalam faktur pembayaranya tidak di jelaskan pihak lesing Radana Finance, sudah pembayaran berapa bulan adik saya ini" Kata Roy SH yang mendampingi adiknya Ari Rahayu di Radana Finance, Senin (27/8/2018).

Lanjut Roy, intinya kredit sepeda motor adiknya sudah lunas,  kan wajar BPKB nya sudah bisa di ambil di Lesing Radana Finance. Roy menduga, pihak Lesing Radana Finance mau melesingkan BPKB sepeda motor adiknya, makanya di persulit pengambilan BPKB nya.

"Setelah saya ributkan,  barula Boru Sinaga karyawan Lesing Radana Finance mengungkapkan,  masih dalam proses untuk pengambilan BPKB sepeda motor adik saya,"ungkapnya.

Sementara, karyawan Lesing Radana Finance Boru Sinaga saat di konfirmasi terkait di persulit pengambilan BPKB menyatakan hal tersebut masih dalam proses dan akan segera diberikan.

" Ini lagi di proses kok pak, tunggu saja sebentar ya pak. Pasti di beri kok BPKB konsumenya,"ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR