Laka Lantas di Jalinsum Gunung Tua, Pengendara Yamaha R15 Tewas

Kamis, 09 Agustus 2018 | 21.25 WIB

Bagikan:
Labusel, Setara Post
Kecelakaan lalulintas di jalinsum Gunung Tua tepatnya di KM. 375-376 dusun Aman Makmur desa Hajoran Kecamatan Sei.Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel)  Kamis (09/08/18) mengakibatkan Syamsul Bahri yang mengendarai sepeda motor Yamaha R.15  tewas.

Menurut keterangan yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) korban mengendarai sepeda motor Yamaha R.15 dari arah Gunung Tua menuju kota Pinang,sewaktu korban memotong truck colt diesel BM.8815 MD tiba-tiba muncul truck lain dari depan sehingga untuk menghindarkan truck  ini, korban menabrak sudut depan sebelah kanan dari truck BM.8815 MD sehingga korban terpental ke aspal .dengan tidak sadarkan diri.

Petugas Lalu Lintas yang mendapat laporan kejadian ini,langsung turun ke lokasi dan berusaha untuk menyelamatkan korban dengan membawanya ke klinik terdekat ,namun nyawa korban Syamsul Bahri tidak tertolong.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK melalui Kasat Lantas AKP.Soni Harsono mengatakan : Kecelakaan ini memang tidak siapapun menghendakinya,namun kami sudah selalu mensosialisasikan agar setiap mengendarai kendaraan agar selalu berhati-hati dan tidak ugal-ugalan,katanya.


Dalam kesempatan ini pula Kasat Lantas kembali mengingatkan agar masyarakat agar melakukan disiplin lalu lintas yang baik sehingga dapat mengurangi atau upaya menghindari kecelakaan lalu lintas yang sia-sia,harapnya.(The.Nasti)
Bagikan:
KOMENTAR