Pemkab Labuhanbatu Kirim Pelajar ke Universitas Al-Azhar Kairo Mesir

Kamis, 02 Agustus 2018 | 22.19 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post. 
Plt.,Bupati Lanuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menerima Pengurus Al- Azhar Kabupaten Labuhanbatu,diruang kerjanya Rabu,(01/08/18).

Silaturahmi Pengurus Al Azhar Labuhanbatu ini yakni H.Rendy Fitra Yana ,H.Ali Bata Ritonga dan H.Supriadi Sarumpaet mendampingi.pelajar yang menerima beasiswa dari Pemkab Labuhanbatu untuk studi ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir.
Adapun pelajar yang menerima beasiswa ini yakni, Asrol Harahap, Abdul Yaman Hasibuan dari Rantau Selatan, Khairul Amri  dari Panai Tengah, Ahmad Ridho Sentosa Ritonga dari Bilah Hilir dan Viki Pradana dari Panai Hilir.mereka direncanakan dalam waktu tidak berapa lagi diberangkatkan ke Kairo Mesir.

Plt.Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam pertemuan silaturahmi ini berpesan agar di Kairo Mesir tetap menjaga Marwah dan Martabat sebagai putra-putri putra terbaik Kabupaten Labuhanbatu,didampingi itu diharapkan dapat mendoakan Pemkab dan Masyarakat Lanuhanbatu tetap selalu dalam lindungan Allah SWT.dijauhkan dari segala bencana,pintanya.

Kata Andi Suhaimi lagi, Anak-anak yang kami berangkatkan ini diharapkan dapat menjadi generasi penerus sebagai Ustadz- ustadz memberi pencerahan kepada Masyarakat Labuhanbatu untuk mencapai terwujudnya Visi Misi Labuhanbatu yang sejahtera,harapnya.(The.Nasti)
Bagikan:
KOMENTAR