Pemkab Labuhanbatu Tindak Lanjuti PUJA INDAH

Jumat, 03 Agustus 2018 | 22.00 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara post
Rapat tindak lanjut Pusat Jejaring Inovasi Daerah ( PUJA INDAH) tentang integrasi Perencanaan, Penganggaran dan laporan serta Perizinan dan non perizinan di laksanakan diruang rapat  Bupati Labuhanbatu Rabu, (01/08/18) dihadiri oleh Staf Ahli Bupati:-Asisten Setdakab dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD)

Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam kata pengarahannya menyampaikan ,Sejalan dengan PERPRES Nomor 54 Tahun 2018 tentang strategi Nasional pencegahan korupsi yang tertuang pada pasal 3 fokus stranas Pencegahan Korupsi meliputi ,Perizinan dan Tata Niaga keuangan negara dan penegakan hukum dan reformasi birokrasi yang mempunyai dua sasaran penting.

Perizinan dan Tata Niaga pengembangan dukungan infrastruktur untuk penetapan tekhnologi informasi dalam layanan perizinan penganggaran dan kinerja birokrasi.

Selanjutnya Plt.Bupati Andi Suhaimi,menghimbau kepada semua pihak agar dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019  harus transparan .

Kepada Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) supaya mempercepat proses dan pelaksanaan alokasi e-planning, e-budgeting dan e-perizinan katanya. ( Th.Nasti)
Bagikan:
KOMENTAR