Peringati HUT RI ke 73, Umat Nasrani Doa Bersama di Gedung Alfa Omega

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10.53 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Puluhan umat Nasrani melaksanakan doa bersama di Gedung Alfa Omega Jalan Pangeran Diponegoro tepat depan kantor Gubernur Sumut, Jumat (17/8/2018) maksud dan tujuan doa bersama ini di laksanakan di hari Hut RI Ke 73 agar Indonesia tetap makmur sampai selamanya.

Hadir dalam acara doa bersama, beberapa pejabat di Sumatera Utara seperti, Kombes Rina Sari Ginting, RE Siahan dan para undangan lainya.

YA Ferdinandus selaku ketua berdoa saat di konfirmasi mengungkapkan, dengan doa bersama ini bangsa dan negara kita benar - benar mengharapkan ke hidupan kedamaian.

"Karena menurut saya Bangsa kita ini sangat memprihatinkan dengan kesatuan dan kebersamaan. Dengan melakukan doa bersama ini, bangsa kita dapat makmur juga besar. Seperti dinyatakan Bung Karno, bahwa bangsa dan negara kita ialah bangsa yang besar bukan bangsa tempe. Lebih baik kita makan gaplek, dari pada makan bistik. Untuk apa, kita makan bistik kalau tidak dapat kemerdekaan," Ujarnya.

Lanjut Ferdinandus, kemerdekaan ini adalah anugerah Tuhan. Karena bangsa ini jugalah Tuhan menganugerahkan kekayaan. Jadi bangsa ini bukanlah bangsa yang minta - minta seperti apa yang di nyatakan Bung Karno.

"Mudah - mudahan, dengan doa bersama ini. Tuhan memberkati bangsa dan negara yang kita cintai ini. Merdeka - merdeka, mari kita jaga bangsa dan negara ini bersama - sama," Tegasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR