Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Jalan Santai Sambut HUT RI ke 73

Senin, 13 Agustus 2018 | 11.04 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post.
Kegiatan gerak jalan santai yang diikuti lebih kurang dari 2.000  orang peserta gerak  jalan ini dilepas dari lapangan  " Ika Bina " Rantauprapat oleh Plt.Bupati  Labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT didampingi Dandim 0209/LB Letkol Czi. Denden Sumarlin.SE, dan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. Minggu (12/08/18).

Kadispora budpar Kabupaten Labuhanbatu, Ade Husaini SE mengatakan kegiatan gerak jalan santai ini merupakan salah satu dari kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Adapun route gerak jalan santai Start dari Lapangan Ika Bina langsung Jalan Sudirman Ahmad Yani, membelok disimpang empat menuju jalan Diponegoro masuk ke jalan Siringoringo, kemudian ke jalan Urip Sumoharjo dan kembali ke jalan Imam Bonjol sampai Finis kembali di lapangan Ika Bina.

Kata Ade Pantia juga menggelar pertandingan yakni, tennis meja,sepak bola mini serta hiburan dan panitia memberikan beberapa hadiah yang cukup menarik kepada setiap pemenang dan juga disediakan Lucky Draw,tuturnya

Dalam acara ini tampak hadir Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih.SH.MM, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dan juga Masyarakat lainnya.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR