Plt. Bupati Labuhanbatu Periksa Pemakaian Mobil Dinas Secara Mendadak

Jumat, 03 Agustus 2018 | 22.06 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post.
Plt. Bupati Labuhanbatu, H
Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. melakukan pemeriksaan mobil dinas eks.inventaris DPRD Labuhanbatu yang di parkir dihalaman Kantor BKPP. Kamis (02/08/18)

Dalam pemeriksaan ini turut mendampingi Plt.Bupati yakni Sekdakab Ahmad Muflih SH.MM. Kadis PPKAD Indra Sila, Kabid Aset Ainul dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD)

Dari hasil pemeriksaan ini Plt.Bupati mempertanyakan kepada Kabid Aset Ainul berapa jumlah mobil eks
Inventaris DPRD yang sebenarnya dan berapa jumlah yang digunakan untuk kepentingan dinas lainnya.

Kabid Aset Kabupaten Labuhanbatu, Ainul menjelaskan yakni jumlah mobil eks Inventaris DPRD ada sejumlah 41 unit namun yang berada ditempat saat pemeriksaan hanya 29 unit sementara kurang 12 unit dengan rincian 1 unit dipakai Kepala Dinas Pertanian Agus Ritonga sedang rusak diperbaiki di bengkel,jelasnya.

Sementara 11 unit sedang digunakan untuk keperluan dinas di lingkungan kantor Bupati antara lain Kasi Haji Umroh kantor Kemenag, Staf Ahli Bupati, Wakil Direktur RSUD, Mobil Pool Sekdakab, Kantor BKPP, Organisasi Taruna, Kantor Keuangan dan kantor Sekdakab.

Mobil-mobil yang diperiksa ini ada 1 unit mobil yang menjadi perhatian dari plt.Bupati dikarenakan plat nomor Polisinya tidak terpasang namun ada stiker kecil tertempel dengan BK.1228 Y .

Kesimpulan dari hasil pemeriksaan mobil ini Plt.Bupati memerintahkan agar 8 unit mobil dinas yang dipakai tidak sesuai dengan ketentuan agar segera ditarik dari pemakainya ,dan pemakaian mobil dinas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu akan kita tinjau kembali,kata Andi Suhaimi (the.nasti)
Bagikan:
KOMENTAR